BudayaNewsSound SistemTEKNO

Cerita Pengusaha Sound System Saat Pandemi Corona

27 Mar 2021, March 27, 2021 WAT
Last Updated 2021-05-24T15:35:31Z
Advertisement


Kabar Ngetren - Akibat pandemi corona atau covid-19 yang tak kunjung berhenti, berdampak ke hampir semua kalangan pengusaha termasuk pengusaha sound system.

Salah satunya di alami oleh pengusaha sound system, Mas Tardi dan Mas Gimin yang punya group sound Sekar Arum ini seketika berbalik saat pandemi merebak. Banyak acara yang ingin menyewa sound sistem miliknya namun dibatalkan.

Yang biasanya sampai kebanjiran job, kini peralatan sound sistemnya hanya menumpuk di gudang saja. " Nggak tentu ada job mas, hanya sesekali aja, kalo dulu iya sampai kebanjiran job samapai di lempar ketemen ". Ujar Mas Tardi kepada Kabarngetren.com (Sabtu 27/03/2021).

Menurutnya untuk tarif penyewaan sound sistem relatif, tergantung jarak dan lokasi. " Kalo lokasinya dekat dan mudah di jangkau tarifnya sekitar 700 ribuan ". Sambung Mas Tardi.

Sebelum masa pandemi penyewaan sound systemnya hampir setiap hari jalan terus, sampai ke Bogor, Bekasi dan kota-kota lain di Jabodetabek. Kini Mas Tardi dan Mas Gimin hanya bisa berharap semoga wabah virus corona segera berakhir.

Bagi Anda yang tinggal di Jadebotabek yang ingin menyewa sound sistem bisa menghubungi sound sistem Sekar Aarum. Sound sistem Sekar Arum melayani penyewaan, Sound system dan peralatan hajatan lainnya seperti tenda, sound system, panggung dangdut dan juga panggung campur sari.

Info lengkap tentang penyewaan sound sistem bisa hubungi Mas Tardi TLP / WA : 0878-8344-4471

TrendingMore