Cewek Open BODi Keroyok WariaHidung BelangNews

Apes Banget, Siap Bercinta di Kamar Hotel Malah di Keroyok 3 Waria

29 Mar 2021, March 29, 2021 WAT
Last Updated 2021-03-30T01:46:58Z
Advertisement

Foto Ilustrasi

Kabar Ngetren - Peristiwa Itu terjadi di Surabaya, di sebuah hotel di daerah genteng. ED (32) Ketika ED siap bercinta di kamar Hotel seketika kaget, karena cewek open BO yang di pesan ternyata seorang waria.

Ia mendapati cewek open BO itu melalui aplikasi Mi Chat, yang ternyata membuat pria hidung belang tersebut apes. Nggak hanya nyampai di situ aja, setelah tahu cewek yang di pesannya ternyata waria, ED bermaksud untuk membatalkannya. Namun, apesnya ED malah di keroyok dan hartanya pun di rampas. Tiga waria yang melakukan pengeroyokan ditangkap polisi, Selasa (23/3/2021).

Awal mulanya ED lagi iseng-iseng membuka aplikasi Mi Chat lalu mencoba untuk memilih-milih jasa layanan sek yang sesuai dengan seleranya.

Hingga ahkirnya, mendapat tawaran oleh seorang pelaku bernama Asep alias Tania (24) warga Bandar Lampung yang kos di Surabaya. Pengakuan Asep alias Tania kepada korban, mengaku sebagai perempuan.

Ia menawarkan jasa seks sekali main dengan harga 1,5 juta rupiah sudah termasuk hotel. "Tersangka menginap di sebuah hotel di kawasan Genteng," ujar Kanit Reskrim Polsek Genteng, Iptu Sutrisno, Senin (29/3/2021).

Di ruangan kamar, senagaja lampunya di buat remang-remang agar enggak mudah diketahui kalo dirinya ternyata waria. Korban yang curiga akhirnya mendesak tersangka dan sontak kaget kalo tahu calon cewek yang di pesannya itu adalah seorang pria yang menyerupai wanita.

"Korban kemudian komplain dan tidak mau meneruskan transaksi itu. Namun tersangka malah marah," terangnya. Tersangka Asep alias Tania lalu mengancam korban dan meminta uang bayaran yang sudah disepakati.

Karena korban enggak mau memberikan uang, tersangka kemudian menelpon dua teman waria lainnya yang kebetulan juga berada di lokasi hotel itu. Mereka adalah Doni alias Natasya (23) warga Bandar Lampung dan M Alfandi alias Maudy (27) warga Bone Sulawesi.

Lalu, ketiga tersangka tersebut kompak mengeroyok korban dan merampas barang berharga miliknya, uang sebesar 1,5 juta rupiah dan sebuah handpone. Atas kejadian tersebut, korban kemudian lari dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi, sedangkan para pelaku sudah check out dan kabur dari hotel.

Kejadian tersebut menimpa ES pada Jumat (19/3/2021) malam dan ketiga pelaku baru ditangkap pada Selasa (23/3/2021). "Pelaku kami tangkap setelah kami melakukan penyelidikan dan mempelajari tekaman CCTV. Begitu ada informasi jika kembali ke hotel pada Selasanya lalu kami tangkap," tandasnya.

Dua orang tersangka kemudian dibawa ke Mapolsek Genteng Surabaya, sementara satu orang lainnya tengah sakit dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit.


Sumber : Suryamalang.tribunnews.com

TrendingMore