ALARM MOTOR TERBAIKDaftar Harga AlarmNewsOTOMOTIF

7 Rekomendasi Daftar Harga Alarm Motor

Darmaji Nss
1 Mar 2021, March 01, 2021
Last Updated 2021-08-28T17:35:49Z
Ben Apik Motor
Advertisement

  Rekomendasi Daftar Harga Alarm Motor


7 Rekomendasi Daftar Harga Alarm Motor


Kabar Ngetren - Rekomendasi Daftar Harga Alarm Motor - Kalo ngomongin masalah motor tentu nggak cukup hanya mementingkan tampilan modifikasi yang bagus dan keren. 

Selain modifikasi yang bagus tentu juga harus di lengkapi dengan sistem keamanan supaya sepeda motor bisa terhindar dari tindak pencurian dan kejahatan yang sangat merugikan. Dengan memasang alarm motor menjadi salah satu paling baik untuk mencegah resiko tindak pencurian terhadap pemilik kendaraan bermotor.

 Rekomendasi Daftar Harga Alarm Motor


Kecanggihan teknologi alarm tentu akan membuat motor semakin aman dan terhindar dari tindak pencurian. Selain itu harganya juga murah, karena rata-rata dibanderol ratusan ribu rupiah. 

Apabila ada yang lebih mahal, tentu teknologinya lebih canggih. Namun sebenarnya alarm motor murah sudah lebih dari cukup untuk meningkatkan keamanan motor, karena tetap mengeluarkan suara khusus yang memberitahukan adanya kejanggalan pada motor yang kita miliki.

Tindak pencurian kendaraan bermotor bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Untuk mengatisi hal tersebut bisa menggunakan alarm motor yang bisa memberikan signal khusus saat motor hendak dicuri. 

Alarm motor juga bisa diaplikasikan ke semua jenis motor, baik itu motor matic hingga motor sport. Teknologi alarm juga semakin berkembang, dan kini sudah ada alarm motor yang bisa terhubung langsung ke smartphone Android.

Untuk sepeda motor sendiri memilik dua jenis alarm motor yaitu alarm universal dan alarm bawaan motor itu sendiri. Alarm bawaan motor hanya di desain khusus untuk motor itu sendiri dan biasanya nggak bisa di aplikasikan untuk motor lain. 

Sedangkan alarm universal adalah alarm yang bisa di aplikasikan untuk motor berbagai jenis dan merk motor.


Berikut ini adalah daftar alarm motor universal dan harganya

1 .Alarm Motor BHT Bohante


Dengan harga yang murah alarm motor BHT sangat terkenal. Dengan kualitas yang bagus, nggak mudah rusak, selain itu juga fiturnya lengkap yang dapat mencegah motor dari tindak pencurian.

Di lengkapi dengan sistem auto lock. Saat mau menghidupkan motor kalo remot nggak ditekan terlebih dahulu, maka motor juga nggak bisa di hidupan. Jadi lebih safety. Di di Toko online arganya sekitar : Rp 119.000

2. Alarm Motor CR7 Bohante


CR7 Bohante juga alarm motor terbaik di toko online harganya sekitar 125 ribuan saja. Kelebihannya sudah di lengkapi dengan remote jarak jauh yang bisa di starter jaraknya sampai 50 meteran. Selain itu fitur mode pencarian juga berguna untuk mencari motor di parkiran luas.

Suara sirine serta fitur lampu hazardnya juga bisa dipakai untuk menandakan kalo motor mau dicuri. Walaupun harga nya murah tapi alarm ini memiliki anti air yang baik. Harganya sekitar :Rp. 125.000

3. Alarm Motor Vinyx


Alarm Motor Vinyx memiliki keunggulan tersendiri dari segi remote control dari jauh yang mampu bekerja efektif dengan range 50 hingga 100 meteran. Desain remote nya juga cukup elegan dengan sistem sliding, selain itu control full untuk menghidupkan, mematikan dan membunyikan alarm dapat dilakukan.

Bagian sensor alarmnya bisa sesuiakan kesensitifannya dan di lengkapi fitur silent mode didalam nya. Di lengkapi juga fitur anti power cut dengan adanya baterai backup yang dapat membunyikan alarm walaupun akinya dicabut. Harga kisaran :Rp. 240.000

4. Alarm motor MP Two Way


Alarm motor ini juga harganya nggak terlalu mahal. Anda hanya cukup dengan uang sekitar 400 Ribuan. Alarm motor MP Two Way sendiri sudah di lengkapi dengan sistem komunikasi dua arah antara motor dengan remote.

Yang berarti remotenya bisa bunyi ketikat motor dalam keadaan nggak aman. Bukan hanya itu, alarm motor ini juga ada fitur Autolock yang secara otomatis bisa mengunci motor sendiri kalo nggak ingat menekan tombol lock pada remote. Kemudian ada juga fitur Silent Modenya, dan sensifitasnya juga bisa setel dari remote. Harganya sekitar : Rp. 400.000

5. Alarm Motor DSS Smart Key


Dengan uang sekitar 600ribuan rupiah saja, Anda sudah bisa mendapatkan satu buah alarm motor canggih dengan kualitas yang cukup bagus. Mahalnya alarm motor yang satu ini nggak terlepas dari adanya sebuah fitur teknologi system keyless nya.

Fiturnya sama kayak fitur alarm motor bawaan pabrikan, salah satu kelebuhanya apabila pemilik motor berada jauh dari motor dengan membawa keylessnya, maka otomatis mesin mati dan alarm akan berbunyi. Dengan hal terebut pemilik kendaraan akan lebih merasa aman. Harganya : Rp. 699.000

6. Alarm Motor Luminos A1



Yang lebih menarik dari luminos a1 ada mode touring nya atau lampu Hazard. Jadi bagi Anda yang hobi touring sangat cocok untuk pasang alarm ini. Untuk menyalakan mode touring tinggal tahan lambang lonceng. Dan mematikan nya pencet sekali tombol lonceng nya.

Selain itu juga di lengkapi dengan Anti perampasan, jadi jika sepeda motor Anda di rampas tinggal pencet tombol gembok tertutup maka motor mati dan kelistrikan motor akan terkunci.

Level kesensitifan getar bisa di atur. Apabila sepeda motor di kunci menggunakan alarm kalo di senggol gak langsung bunyi alarm nya. Jadi tidak mengganggu lingkungan sekitar. Remote yang terlihat lebih keren dan elegan, menjadi daya tarik tersendiri.

Remote Luminos 9Nine A1
Spesifikasi :
Tegangan Kerja : 9 -15v
Konsumsi daya : Konsumsi daya pada saat diam : Frekuensi kerja : 315-316Mhz
Volume suara : 105-125db. Harga : Rp. 125.000

7.  Alarm Motor NTO



Harga alarm motor yang satu ini memang lumayan mahal. Karena memang memiliki kecanggihan yang luar biasa. Karena alarm motor NTO sudah dilengkapi GPS yang memudahkan kita mencari lokasi motor melalui aplikasi berbasis Android maupun iOS. 

Banyak fitur anti maling dan anti begal yang dimilikinya, seperti Search Mode, Silent Mode, serta fitur alarm yang bisa berbunyi otomatis ketika kunci kontak di cebol atau tidak bisa ditutup. 
Menariknya lagi, alarm motor terbaik ini memungkinkan kita menghidupkan dan mematikan mesin melalui SMS.

TrendingMore