MOTORMotor InjeksiNewsOTOMOTIFTips Pasang Alarm Motor

Tips Sebelum Pasang Alarm Motor Supaya Aman

23 Feb 2021, February 23, 2021 WAT
Last Updated 2021-04-17T16:58:21Z
Advertisement



Tips, Sebelum Pasang Alarm Motor

Kabar Ngetren - Guna melindungi kendaraan Anda dan mengurangi risiko pencurian, akan lebih-baik jika Anda melengkapi alarm pada kendaraan favorit Anda. Saat ini, pencurian sepeda motor di kota-kota besar sangat tinggi.

Bahkan parkir di rumah saja yang di anggap aman masih bisa hilang, oleh karena itu di sarankan segera memasang alarm pada motor Anda, dengan adanya alarm pada kendaraan Anda seenggaknya bisa memperlambat aksi pencurian.

Berikut ini adalah tips sebelum memasang alarm pada sepeda motor Anda:

1. Jenis Alarm PNP
Supaya motor aman dalam proses pemasangan alarm , sebisa mungkin cari alarm motor yang pemasanganya plug and play, itu artinya pemasangan tinggal colok soket tanpat merusak kabel bawaan motor, kalo misalnya terjadi kesalahan atau misalnya terjadi sesuatu pada kendaraan Anda dapat dengan mudah di atasi.

Kalo memang nggak dapat alarm yang PNP dan tentunya Anda kudu berhati-hati dalam proses instalasinya, atau solusi terbaik serahkan pada ahlinya yang sudah terbiasa masang alarm motor.

2. Perhatikan Fitur-fiturnya
Pilih lah alarm yang sudah ada jeda starternya, tapi biasanya alarm motor sekarang ini sudah bisa di starter dari remote dan sudah di lengkapi dengan jeda starter, jadi aman buat motor injeksi.

Jadi bagi Anda yang mengguankan motor injeksi nggak usah kuatir, sekarang sudah ada alarm motor yang sudah di lengkapi dengan jeda starter supaya nantinya tidak merusak fulpuml maupun injeksinya.

Jika Anda berminat untuk pasang alarm motor bisa menyambangi bengkel alarm motor DMS ALARM MOTOR di JL H Mujar No. 36 Cinere Depok Jawa - Barat

TrendingMore