Dua Nama Ini Disinyalir Ikut Bergabung Partai Berkarya, Setelah Titiek Soeharto

Source img: Tribunnews.com Jakarta - Sejumlah tokoh diklaim akan ikut bergabung bersama Partai Berkarya. Sekretaris Jenderal (Sekjen) P...

Source img: Tribunnews.com
Jakarta - Sejumlah tokoh diklaim akan ikut bergabung bersama Partai Berkarya. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, mengatakan bergabungnya sejumlah tokoh menyusul pernyataan sikap politik Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto yang bergabung dengan Partai Berkarya.

"Setelah Ibu Titiek gabung. Dari berbagai partai lain nanti akan berduyun-duyun untuk bergabung bersama partai Berkarya," ujar Priyo setelah konsolidasi pemenangan Partai Berkarya di Museum Jenderal Besar HM Soeharto, Senin (11/6/2018).

Baca juga: Amien Rais Menantang Pak Jokowi Duel Gentle dengan Konstitusi

Ia awalnya mengaku enggan membocorkan terlebih dahulu siapa tokoh yang akan bergabung. Namun akhirnya ia menyebut dua nama yakni Setyo Lelono dan Andre Lelono.

Dua tokoh itu diakui Priyo dalam waktu dekat akan turut bergabung bersama partai pimpinan Tommy Soeharto ini.

"Akan banyak tokoh yang bergabung diantaranya, Setyo Lelono yang merupakan kakak kandung Setya Novanto," ungkap dia.

Terkait alasan banyak tokoh yang ingin bergabung ke partai Berkarya, Priyo mengaku karena partai tersebut dipimpin anak kandung yang merupakan Trah langsung dari Presiden kedua Indonesia, Soeharto.

Baca juga: Begini Kata Hanura, Soal Mbah Amien Ingin Nyapres Yang Beda Jauh dari Mahathir

"Partai ini memiliki daya pesona karena langsung dipimpin oleh anak kandung Pak Harto. Partai Berkarya menawarkan kebaikan dan ajaran langsung dari Pak Harto untuk menyelamatkan dan membawa kemajuan bangsa ini," ujar dia.

"Kita tidak ragu, karena Pak Harto merupakan pemimpin yang memiliki jasa yang besar," tegasnya.

Menurut dia, Soeharto merupakan pemimpin besar yang memberikan jasa luar biasa pada pembangunan bangsa Indonesia.

Namun, ia mengaku terharu karena selama 20 tahun reformasi, jasa-jasa Soeharto tidak memiliki tempat yang layak.

"Dengan batin yang marah, Keluarga Cendana cukup diperlakukan seperti itu, oleh semestinya yang dilakukan oleh penguasa saat ini," ungkap dia.

Kendati demikian, hari ini ia mengaku sangat berbahagia. Hal itu karena hari ini merupakan hari yang bersejarah. Dua anak kandung presiden Soeharto bersatu padu bergabung dan membesarkan partai.

"Hari ini kita berbangga, memiliki baju dan jaket kehormatan partai Berkarya. Beberapa tokoh-tokoh dari partai lain juga pindah ke partai Berkarya," ungkapnya.

Lebih lanjut ia kemudian mengaku cukup terharu dan prihatin atas apa yang disampaikan Titiek Soeharto.

Pada masa pemerintahan saat ini yang dianggapnya tidak mampu memaksimalkan sumber daya alam yang dimiliki. Masih dilakukan import berbagai kebutuhan bahan makanan dari luar negeri.

Termasuk, masih banyak aksi penyelundupan narkoba dengan jumlah yang besar menyampai berton-ton di pemerintah saat ini.

Mirisnya partai Golkar sebagai partai pendukung pemerintah dianggap tidak banyak berkomentar terkait kejadian ini.

Hal ini yang akhirnya membuat titiek Soeharto kemudian berpindah haluan menyeberang ke Partai Berkarya.

"Ini membuktikan Partai sebesar Golkar saja tidak bisa apa-apa, ketika rakyat memanggil," tuturnya




Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Setelah Titiek Soeharto, Dua Nama Ini Diklaim Akan Bergabung Partai Berkarya, http://www.tribunnews.com/nasional/2018/06/12/setelah-titiek-soeharto-dua-nama-ini-diklaim-akan-bergabung-partai-berkarya?page=all.

Editor: Adi Suhendi

COMMENTS

Labels

Name

Artikel,2,BOLA,7,Budaya,6,Cara merawat aki,1,Diet,3,Gaya Hidup,6,HEALTH,27,INFO LALU LINTAS,4,ISLAMI,10,kecantikan,5,Kesehatan,15,LIGA INDONESIA,2,MOBIL,1,MOTOR,12,Motor Injeksi,1,NASIONAL,28,News,71,OTOMOTIF,7,PERISTIWA,6,PIALA DUNIA,1,Seleb,11,SPORT,1,TEKNO,7,
ltr
item
kabar ngetren: Dua Nama Ini Disinyalir Ikut Bergabung Partai Berkarya, Setelah Titiek Soeharto
Dua Nama Ini Disinyalir Ikut Bergabung Partai Berkarya, Setelah Titiek Soeharto
https://2.bp.blogspot.com/-6Vs7Q9NdhS4/Wx809Kf3BiI/AAAAAAAABVY/5dE_EI-7fPEVEmtoogwDg2KrpQtuTcAUQCLcBGAs/s400/titiek-soeharto.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-6Vs7Q9NdhS4/Wx809Kf3BiI/AAAAAAAABVY/5dE_EI-7fPEVEmtoogwDg2KrpQtuTcAUQCLcBGAs/s72-c/titiek-soeharto.jpg
kabar ngetren
https://www.kabarngetren.com/2018/06/dua-nama-ini-disinyalir-ikut-bergabung.html
https://www.kabarngetren.com/
https://www.kabarngetren.com/
https://www.kabarngetren.com/2018/06/dua-nama-ini-disinyalir-ikut-bergabung.html
true
3858445459527657469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy