Inilah 6 Derita Shinta Bachir Setelah Viral Kasus Prostitusi Artis, No 5 Bikin Nangis

Kabar Ngetrends -  Artis Shinta Bachir (32) akhirnya blak-blakan mengenai tuduhan sebagai salah satu artis yang diduga nyambi ikut prostitus...

Kabar Ngetrends - Artis Shinta Bachir (32) akhirnya blak-blakan mengenai tuduhan sebagai salah satu artis yang diduga nyambi ikut prostitusi online yang dikelola mucikari Robby Abbas.

Shinta Bachir blak-blakan soal tuduhan nyambi jadi anak buah mucikari Robby Abbas makassar.tribunnews.com 

Kepada wartawan, artis kelahiran 7 Februari 1986 ini blak-blakan. Shinta curhat sambil bercucuran air mata.

Nama Shinta bahkan disebut-sebut dalam fakta persidangan Robby Abbas beberapa waktu lalu.

Oleh Robby di persidangan, Shinta disebut-sebut sebagai salah satu anak asuhnya dengan tarif puluhan juta rupiah sekali booking.

Pemain film Suster Keramas mengaku banyak mendapatkan kerugian, ketika dirinya dituduh terlibat dalam prostitusi artis bersama mucikari bernama Robby Abbas.

Kerugian yang didapat Shinta, dikarenakan Robbymembeberkan tanpa inisial SB beserta ciri-cirinya. Di mana inisial Shinta Bachir masuk kedalam daftar artis yang dijual oleh Robby.

"Banyak yah kerugiannya. Sebenarnya kalau inisial-inisial ini aja masih enggak. Tapi kan begitu disebut ciri-ciri pake jilbab, yang pernah menikah, sekarang udah cerai tapi punya anak, itu semua kan ke saya. Siapa lagi artis SB? Makanya saya maju," kata Shinta Bachir ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).


Dirangkum tribun-timur.com dari Warta Kota (Grup Tribunnews), berikut daftar kerugian Shinta Bachir.

1. Beban moral

Shinta mengaku ketika dituduh terlibat dalam prostitusi artis, ia merasa beban moral menerima tuduhan tersebut yang bahkan merusak rumah tangganya kala itu.

"Bebannya itu banyak. Kalo ke depannya saya mau berumah tangga lagi gimana?" ucapnya.

2. Tahan emosi

Baru berbicara mengenai tuduhan terlibat prostitusi artis, diakui oleh Shinta karena dirinya menahan semua emosi dan kekesalannya terhadap Robby Abbas.

"Saya nahan ini sebenernya sudah lama. Saya ingin maju dan angkat bicara, tapi ditahan dengan keluarga dan teman-teman semuanya. Sampai hari ini saya sama teman-teman dan keluarga bilang, ‘udah lah ga usah dilawan, diemin aja' gitu. Tapi gua enggak bisa karena banyak banget penderitaan yang gua alamin gara-gara tuduhan ini," jelasnya seraya menangis.

3. Tawaran menyanyi kacau balau

Kerugian lain yang dialami oleh Shinta adalah ketika dirinya mendapatkan tawaran pekerjaan menyanyi di daerah, ditolak oleh istri dari warga setempat.

"Saya mau nyanyi di daerah, sampai di tolak pihak istrinya karena enggak mau ada saya, takut saya godain suaminya gitu. Terus juga tawaran film berkurang," ungkapnya.


4. Ditinggal suami Saat Hamil Besar

Lanjut Shinta, kerugian yang terbesar adalah ia ditinggal oleh suaminya sendiri, dimana dalam pernikahannya itu, Shinta sudah dikaruniai satu orang anak.

Suaminya pergi bersama wanita lain saat Shinta sedang hamil besar

5. Jualan nasi

Karena ditinggal oleh pemberi nafkah pokok, Shinta melakukan banyak hal untuk menghidupi keluarga kecilnya.

Termasuk menjual nasi ke mana-mana.

"Saya besarin anak sendiri, saya enggak malu sampai saya jualan nasi kemana-mana," ujar Shinta Bachir seraya menangis.

6. Tinggal di kos-kosan 

Pemain film Mati Muda di Pelukan Janda ini juga mengaku sempat tinggal di kos-kosan saat ditinggalkan oleh suaminya.(*)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul 4 Kerugian Shinta Bachir yang Bikin Nangis Usai Kasus Prostitusi Robby Abbas,



Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Daftar 6 Derita Shinta Bachir Setelah Heboh Kasus Prostitusi Artis, No 5 Bikin Nangis, http://makassar.tribunnews.com/2018/04/07/daftar-6-derita-shinta-bachir-setelah-heboh-kasus-prostitusi-artis-no-5-bikin-nangis?page=3.
Penulis: Abdul Azis
Editor: Mansur AM

COMMENTS

Labels

Name

Artikel,2,BOLA,7,Budaya,6,Cara merawat aki,1,Diet,3,Gaya Hidup,6,HEALTH,27,INFO LALU LINTAS,4,ISLAMI,10,kecantikan,5,Kesehatan,15,LIGA INDONESIA,2,MOBIL,1,MOTOR,12,Motor Injeksi,1,NASIONAL,28,News,71,OTOMOTIF,7,PERISTIWA,6,PIALA DUNIA,1,Seleb,11,SPORT,1,TEKNO,7,
ltr
item
kabar ngetren: Inilah 6 Derita Shinta Bachir Setelah Viral Kasus Prostitusi Artis, No 5 Bikin Nangis
Inilah 6 Derita Shinta Bachir Setelah Viral Kasus Prostitusi Artis, No 5 Bikin Nangis
https://1.bp.blogspot.com/-OT6aINjpwJM/WskCHoM1IlI/AAAAAAAAAmo/5-Pb4dzTm1QeTrtZjuczZbGRSoY4XxyOwCLcBGAs/s400/Shinta%2BBachir.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-OT6aINjpwJM/WskCHoM1IlI/AAAAAAAAAmo/5-Pb4dzTm1QeTrtZjuczZbGRSoY4XxyOwCLcBGAs/s72-c/Shinta%2BBachir.jpg
kabar ngetren
https://www.kabarngetren.com/2018/04/inilah-6-derita-shinta-bachir-setelah.html
https://www.kabarngetren.com/
https://www.kabarngetren.com/
https://www.kabarngetren.com/2018/04/inilah-6-derita-shinta-bachir-setelah.html
true
3858445459527657469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy