Cara Agar Motor Aman Dari Maling

Sepeda motor adalah alat transportasi yang sangat penting dan berjasa bagi semua umat manusia. Salah satunya adalah memudahkan urusan bagi ...

Sepeda motor adalah alat transportasi yang sangat penting dan berjasa bagi semua umat manusia. Salah satunya adalah memudahkan urusan bagi setiap orang. Semakin banyak nya pengguna roda dua ( Sepeda motor) maka semakin banyak pula pencurian dan perampasan sepeda motor.
Maka dari itu Anda sebagai pemilik kendaraan bermotor tentunya harus lebih waspada dan hati hati serta memberi kunci ganda pada kendaraan Anda.


Karena pencuri atau begal tidak pandang motor baru atau motor lama yang di incar adalah kesempatan. Seperti kata bang napi, adanya pencurian karena ada kesempatan.
Jadi bukan hanya waspada dan hati hati karena dalam hitungan detik sepeda motor anda bisa lenyap dalam sekejap, maka dari itu anda harus menambahkan kunci ganda seperti gembok atau alarm.
Jangankan di pinggir jalan di dalam rumahpun sepeda motor bisa di curi. Kalo semuanya sudah terlambat tidak ada yang bisa di salahkan bukan salah polisi, lising, atau maling tetapi yang salah adalah diri anda sendiri.

Modifikasi juga penting tetapi keamanan lebih penting.

Terus bagaimana cara agar motor aman dari maling?

1. Usahakan parkir kendaraan yang mudah kita jangkau oleh pandangan mata kita.
2. Jangan parkir sepeda motor di sembarang tempat, selain melanggar rambu-rambu lalulintas juga memudahkan maling untuk beraksi.
3. Pada saat mengunci stang usahakan stang menghadap ke kanan. Karena dengan stang menghadap ke kanan bisa mempersulit maling untuk mencongkel lubang stop kontak.
4. Gantung helm di jok depan. Dengan menggantung helm di jok depan untuk mempersempit gerak si maling.
5. Pada saat dalam perjalanan yang sepi sekali sekali lihat spion. Dengan melirik spion agar kita tau ada seseorang yang mencurigakan apa tidak, kalo sekiranya ada yang mencurigakan segera tancap gas dan mencari tempat yang aman seperti pom bensin atau pos sequrity.
6. Apabila perjalanan tengah malam usahakan mencari jalan yang ramai.
7. Jangan lupa tambahkan kunci ganda apa saja yang penting bisa memperlambat aksi si maling.
8. Selalu berdoa agar di berikan keselamatan dan perlindungan.
Jangan menganggap remeh dengan ke amanan sepeda motor Karena jasanya besar sekali buat Anda. Dengan adanya sepeda motor, bisa mengantar kemana saja Anda suka.

Itulah beberapa tips agar sepeda motor aman dari perampasan dan pencucian

Salam hangat semoga bermanfaat

COMMENTS

Labels

Name

Artikel,2,BOLA,7,Budaya,6,Cara merawat aki,1,Diet,3,Gaya Hidup,6,HEALTH,27,INFO LALU LINTAS,4,ISLAMI,10,kecantikan,5,Kesehatan,15,LIGA INDONESIA,2,MOBIL,1,MOTOR,12,Motor Injeksi,1,NASIONAL,28,News,71,OTOMOTIF,7,PERISTIWA,6,PIALA DUNIA,1,Seleb,11,SPORT,1,TEKNO,7,
ltr
item
kabar ngetren: Cara Agar Motor Aman Dari Maling
Cara Agar Motor Aman Dari Maling
https://2.bp.blogspot.com/-yoEnR2E7OJA/WnXiWjo65WI/AAAAAAAAmz8/zYWxAJeae0UMslnEegMvIyOB5TCJQ1ZEwCLcBGAs/s400/IMG_20171220_204025_771.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-yoEnR2E7OJA/WnXiWjo65WI/AAAAAAAAmz8/zYWxAJeae0UMslnEegMvIyOB5TCJQ1ZEwCLcBGAs/s72-c/IMG_20171220_204025_771.jpg
kabar ngetren
https://www.kabarngetren.com/2017/12/cara-agar-motor-aman-dari-maling.html
https://www.kabarngetren.com/
https://www.kabarngetren.com/
https://www.kabarngetren.com/2017/12/cara-agar-motor-aman-dari-maling.html
true
3858445459527657469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy